Senin, 29 Maret 2010

Balanced Scorecard to Functional Scorecard



Sinopsis

Buku ini berisi cara menurunkan Balanced Scorecard sampai tingkat departemen, bagian, atau seksi.There are so many books written on Balanced Scorecard. What I found powerful in this book is K.I.S.S (Keep It Simple and Sharp!). It will lead and demonstrate you a very practical step-by-step procedures in the cascading process of Balanced Scorecard from corporate level to all departements.
My organization has the privilege to engage PT GML Performance Consulting to facilitate the formation of our BSC strategy raodmap for 2010 successfully. This book has always been my reference for inspiration and guidance in the process of BSC implementation. I highly recommend this book for anyone seeking performance excellence in their organization. -- Randy Yeoh, Country Manager, PT Henkel IndonesiaKelemahan dari kebanyakan organisasi, baik organisasi bisnis, pemerintah maupun non-profit, adalah karena tidak menerapkan manajemen kinerja yang baik.

BSC menjawab tantangan tersebut dengan menawarkan suatu Sistem Manajemen Kinerja yang terintegrasi. Buku yang sangat praktis ini membantu kita untuk memahaminya dengan baik.-- Didie B. Tedjosumirat, President Director, PT Surveyor IndonesiaBalanced Scorecard adalah program terintegrasi yang efektif dalam mentransformasikan seluruh karyawan Sierad menjadi mitra perusahaan yang secara proaktif dan penuh tanggung jawab melakukan perbaikan secara berkesinambungan di bidangnya masing-masing. BSC telah menopang pencapaian sasaran strategis perusahaan yang telah ditetapkan besama. Sebagai organisasi yang telah dibantu GML Performance Consulting, saya merekomendasikan buku ini sebagai panduan praktis untuk memastikan adanya vertical alignment antara saaran strategis perusahaan dan sasaran kinerja departemen Anda. -- Erik Surono, Managing Director, PT Sierad Produce, TBK Sangat menarik. Buku ini banyak mencantumkan kasus-kasus yang ada di Indonesia, sehingga sangat relevan dan bermanfaat bagi kita selaku praktisi bisnis. Bahasanya sederhana namun komprehensif, dan disajikan secara step-by-step. -- Henry Koenaifi, President Director, PT BCA Finance.


Balanced Scorecard to Functional Scorecard
Oleh Suwardi Luis
Penerbit
Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Harga Normal
Rp 60.000,-
Harga
Rp 42.000,-

Sumber :
http://www.gramediashop.com/book/detail/9792231781

Tidak ada komentar:

Posting Komentar